Anomali The Naked Traveler


Dengan tidak mengurangi rasa kagum dan hormat saya pada yang bersangkutan ^^

Bagi saya, ada yang ironis dari Mbak Trinity, penulis Naked Traveler, salah satu buku favorit saya. Beliau sudah mengunjungi hampir semua provinsi di Indonesia dan 42 negara, juga kenal dengan banyak backpacker dari seluruh dunia.
Tapiii…di halaman 168 Naked Traveler 2, saat akan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) beliau bercerita :
“Terus terang seumur hidup saya tidak pernah tahu siapa Ketua RT saya. Siapa tetangga saya saja, saya tidak tahu namanya karena kalau bertemu kami hanya melemparkan senyum. Besoknya saya minta diantar pembokat untuk berkenalan dengan para pejabat lingkungan tempat tinggal saya, secara pembokat saya itu anak gaul dan ngetop.”

Walah!Tau banyak tentang negara lain, tapi bahkan tetangga sebelah sendiri ngga kenal.

Comments

Popular Posts