Thursday, July 8, 2010

BALADA SEPOTONG KAOS



Sumpah, kecuali buku, saya ngga suka belanja barang-barang yang biasanya disukai perempuan. Orang-orang yang dekat sama saya pasti tahu kalau baju, tas, dan alas kaki saya itu-itu aja. Jarang gonta ganti. Nggak tahu kenapa.

Makanya akhir-akhir ini agak frustasi saat harus mengandangkan 90% isi lemari karena sudah tak muat di badan (hanya naik 15 kilo kok.hehe), dan membeli baju baru dalam jumlah banyak. Sigh.

Tapiiii…ternyata ada lho satu kaos bergambar Dalmatians yang masih setia bertengger di lemari karena ternyata masih muat dengan sukses. And you know what…saat membereskan foto-foto lama, saya baru sadar bahwa ada beberapa foto saat saya SMP dengan mengenakan kaos yang sama!


Wew! Ini berarti si kaos sudah menemani saya lebih dari SEPULUH tahun! Statusnya memang sudah berubah dari kaos untuk pergi jadi kaos rumahan. Tapi sampai sekarang, seperti tampak di foto, sablonannya masih bagus padahal merk-nya ngga jelas : B-One. Saya ingat dulu mama saya beli kaos ini dari pedagang keliling.

Ini berarti juga volume badan saya kemungkinan besar nggak berubah sejak SMP sampai sekarang. Haha! Bahkan hebatnya nih kaos masih tetap muat di usia kehamilan 7 bulan.
What a t-shirt!

No comments:

Share this blog