FAITH !


Gempa bumi, tanah longsor, tsunami, kecelakaan motor, lumpur panas, pesawat jatuh, kebakaran, kanker, lupus, leukemia…

Selama ini semua hal di atas terjadi pada orang-orang di sekitarku, tapi bukan aku.

Tapi semakin lama aku berpikir, apakah setiap orang harus mengalaminya, hanya menunggu giliran? Dan sekarang aku sedang ada di urutan akhir-akhir.

Apakah Tuhan sedang bermain dadu, dan hari ini akan muncul namaku?

Saat semuanya sedang baik, aku sering berpikir bagaimana jika tiba-tiba salah satu dari hal tak terduga itu datang dan meluluhlantakkan hidupku?

Sisi terburuk dari hal-hal buruk adalah…kita tak akan pernah tahu kapan mereka datang.

Aku paling takut terhadap hal-hal yang ada di luar kendaliku (well, sebenarnya tidak ada yang 100% dalam genggaman tanganku sendiri, selain punya Dia).


Itulah kenapa lo nggak akan pernah bisa ngukur iman dengan nilai pelajaran agama di raport.”

That’s whu u have faith in Him…”


Itu suara hatiku bercuap-cuap... mengomentari aku, si peng-khawatir kelas kakap ini.


So just like Marry said, “Be it unto me, according to Your words…”

Comments

Popular Posts